Senin, 07 Mei 2012

TEMPAT FAVORIT UNTUK BUNUH DIRI "AOKIGAHARA"

BUNUH DIRI—Azusa Hayano merekonstruksi penemuan mayat di Hutan Aokigahara (Dailymail.co.uk)

SIZHOUKA—Di balik keindahannya, kawasan Gunung Fuji Jepang ternyata menyimpan fakta mengerikan. Hutan Aokigahara yang berada di kaki Gunung Fuji, menjadi tempat “favorit” banyak orang Jepang untuk bunuh diri.
Seperti dilansir DailyMail, Selasa (10/4), sejauh ini otoritas setempat telah menemukan 100 mayat yang tergantung di pohon-pohon hutan tersebut. Jumlahnya diperkirakan lebih banyak lagi, karena sebagian sulit ditemukan di belantara yang luas itu.
Alasan mengapa tempat itu jadi lokasi “favorit” belum dapat diketahui. Namun beberapa orang menilai hal tersebut berawal dari sebuah novel. Seorang ahli geologi Jepang, Azusa Hayano telah mempelajari hutan tersebut selama 30 tahun terakhir. Namun ia mengaku belum mampu menjawab pertanyaan tersebut. Ia mengaku telah menemukan lebih dari 100 mayat selama 20 terakhir mengunjungi hutan Aokigahara.
Hayano membawa sejumlah kru film dokumenter ke lokasi tersebut dan berbagi segala hal yang ia temukan di hutan Aokigahara. Menurut Hayano, terdapat tanda tertentu yang dapat dianalisis pada lokasi penemuan mayat. Beberapa hal menceritakan penyebab mereka bunuh diri. Selain menceritakan kondisi hutan tersebut, film berjudul “Jukai” (Lautan Pohon) juga didedikasikan untuk mencegah orang bunuh diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar